Sabtu, 23 Juli 2011

Ribuan Jama’ah Sambut Antusias Acara Isra’ Mi'raj di Paku Jaya Tangerang Selatan

Bambang Santoso

Reporter


  Tangsel - Ribuan warga di jalan Bhayangkara I RT.01/01 Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan dan sekitarnya rela berbondong- bondong untuk menghadiri acara akbar Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Tarhid Ramadhan 1432 H, yang digelar panitia penyelenggara di Masjid Jami Nurul, pada hari Jumat, (22/07).

Menurut ketua MUI Paku Jaya, Tangerang Selatan, Drs H.Mujar Ibnu Syarif MAG, acara ini bertemakan, “Melalui peringatan Isra’ Miraj dan Tarhid Ramadhan 1432 H, kita jadikan momentum untuk menjalin ukhwah Islamiyah, guna tercapainya masyarakat Kota Tangerang yang cerdas, modern dan relegius”.
Tokoh masyarakat Paku Jaya, PB. Abd. Rohman FPRM mengatakan, dengan memperingati, Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW ini marilah kita tingkatkan kehidupan masyarakat yang beriman bertaqwa dan berakhlak Akhhlaqul Karimah. Para jama’ah ingin melihat secara dekat sang penceramah idolanya, sekaligus mendengarkan secara langsung kepiawaian dalam berceramah yang dibawakan KH. Zainudin BA dari Kota hujan Bogor Jawa Barat. Jadi tidaklah heran, jika dalam setiap dakwah yang dibawakan tokoh beken itu, ribuan jama’ah pun berduyun-duyun hadir dilokasi acara.
Masih kata Rohman, acara yang dihadiri perwakilan Pemerintahan Kota Tangsel H.Matoda dan Camat Serpong Utara, Drs. H.Sukanta ini diharapkan berjalan dengan sukses dan aman. Dalam memperingati acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, hadirin mesti tertib, sekaligus dengan khitmah mengikuti acara demi acara yang dibawakan oleh panitia. “Dalam hal ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan mayarakat yang telah peduli sekaligus berpartisipasi, baik secara moril maupun materiil. Sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses,” ujarnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat setempat yang sekaligus anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, M.Toha menambahkan, acara Isra’ Miraj ini yang digelar di Pak Jaa ini diarpan semakin meningkatkan kehidupan masyarakat yang beriman bertaqwa dan berakhlak Akhhlaqul Karimah. Ia berharap agar seluruh komponen warga turut mendukung acara. Sehingga, terciptalah kerukunan antar umat beragama. “Kami mohon dukungan dan do’anya agar acara ini berjalan aman dan sukses, dan yang tak kalah penting, kondisi cuacapun tetap mendukung,ujarnya. [bmb/rick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar