Kamis, 28 Juli 2011

PT Jamsostek (Persero) Terima Sertifikat ISO Bidang Pelayanan

JAKARTA.: Optimalisasi kualitas pelayanan peserta jaminan sosial tenaga kerja pada 2011 akan menjadi prioritas, karena nilai pencairan klaim jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian oleh pekerja cenderung meningkat.
 
Pertumbuhan kepesertaan jamsostek di beberapa daerah, mengindikasikan peningkatan kesadaran tenaga kerja untuk mendapatkan perlindungan dasar jaminan sosial, khususnya perlindungan hari tua, kecelakaan kerja dan kematian
Terkait pelayanan maksimal dan berkwalitas yang dilaksanakan PT.Jamsostek ( Persero ) , membuahkan hasil , hal ini terbukti dengan  diperolehnya sertifikat ISO di bidang pelayanan , seperti ,  Kanwil III DKI Jakarta, Kanwil IV Jawa Barat dan Banten serta Kanwil VI Jawa Timur, dan menyusul Kanwil I Sumatera Bagian Utara.
 
Dengan diterimanya ISO 9001:2008 ini  ,Dirut PT Jamsostek Hotbonar Sinaga berharap,seluruh kantor cabang Jamsostek di Indonesia bisa mengimplementasikan pelayanan berskala internasional. Ini sesuai dengan visi Jamsostek yang mengusung pelayanan optimal dalam kepesertaan program jaminan sosial bagi kalangan pekerja.
 
Hotbonar menambahkan, untuk mendapatkan sertifikat ini tidak mudah. Karena itu ia meminta semua jajaran harus terus berperan aktif meningkatan pelayanan agar peserta puas dan peningkatan kepesertaan bisa digenjot. [ leo-bmb ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar