Minggu, 21 Agustus 2011

Kegiatan Bazar dan Santunan Anak Yatim Bantu Warga Tidak Mampu



JAKARTA - Warga di jalan Flamboyan RT.013/RW.006, komplek Kodam Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan menyambut antusias acara buka bersama di Masjid Al-Muhajirin, Sabtu (20/8).
Acara sosialisasi yang diprakarsai Mayjen TNI  purn Drs. H. Hendardji Soepandji , SH, yang sekaligus tokoh masyarakat itu, dibarengi dengan pemberian santunan kepada seratus orang anak yatim.
Menurut Hendardji kegiatan ini dimaksudkan untuk meneruskan pengabdian bagi bangsa dan negara Indonesia, utamanya di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Ketika disinggung sekitar rencana pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta, sekaligus yang layak memimpin ibukota. Dalam hal ini mereka yg bisa membawa sejahtera dan memberi perlindungan pada warganya. Sementara kinerja Gubernur sekarang, tentunya masyarakat telah merasakan kepemimpinannya. Biarkanlah masyarakat yg menilainya sendiri, tegasnya.
Di bulan  Ramadhan ini Hendardji getol melakukan safari ke seluruh penjuru ibukota Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu. Baru – baru ini di Cipayung, Jakarta Timur misalnya juga melakukan sosialisasi berikut membagikan 300 paket sembako kepada warga masyarakat.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu,  dia menggelar Bazar guna membantu masyarakat kurang mampu. “Tentunya dengan harga yg murah agar lebaran nanti masyarakat bisa sedikit terbantu, sekaligus bisa menikmati kebahagiaan di Hari raya nanti,” ujar Hendardji. [ikhwan/bmb]


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar