Sabtu, 05 Maret 2011

Mengaku Diancam Menteri Nurdin Halid Stres, Kini Nasibnya di Ujung Tanduk

JAKARTA (FP-RM) - Belakangan,  gelombang tuntutan agar Nurdin Halid mundur dari ketua umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia), dari sejumlah elemen masyarakat semakin kencang gaungnya. Selain tuntutan dari ribuan massa anti nurdin, saat ini juga telah terbentuk Komite Penyelamat PSSI.

Nah, elemen inilah yang membuat diri seorang Nurdin semakin pusing. Pasalnya, keberadaan organisasi yang terdiri dari ratusan anggota dari perwakilan pengurus PSSI di tanah air ini merupakan elemen yang memiliki hak pilih yang justru mampu melengserkan Nurdin. Sehingga nasib Nurdin di ujung tanduk. Karena, keberadaan organisasi ini dinilai signifikan. Belum sirna rasa pusing akibat terbentuknya Komite Penyelamat PSSI, lagi - lagi Nurdin Halid kelimpungan dan stres.

Dalam kaitan pencalonan bursa ketua umum PSSI  Nurdin mengaku mendapat ancaman dari seorang menteri alias pejabat. Dihadapan sejumlah wartawan, Rabu (2/2), dirinya tak bersedia menyebutkan secara rinci siapa nama pejabat yang dimaksud itu. Menyikapi seputar persoalan ancaman ini Nurdin mengaku tidak takut. Bahkan, dirinya akan minta perlindungan, sekaligus akan mennggugat balik terkait ancaman ini. Sementara, Polisi akan melakukan pengusutan sebagai langkah perlindungan.[tim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar